Rabu, 24 Agustus 2011

My Story

Halo teman, mmmm Teman.
Tau gak?? saya buat label ini sengaja cuman untuk nyimpan cerita cerita yang saya buat teman, cerita ini cerita yang saya ambil dari pengalaman sehari hari saya. Cuman nama dalam cerita cerita yang saya buat itu saya asingkan teman. Agar sih pelaku tidak marah pada saya. Hohohoh.
Terkadang saya membuat cerita tentang teman, sahabat, bahkan keluarga saya loh. hehe. Karena biasanya mereka bertingkah aneh yang membuat saya ingin bercerita tentang mereka. Oh iya, Mungkin saya belum sempat posting banyak yah teman soalnya akhir ini tugas sekolah saya sudah pada numpuk nih :( jadi main ke dunia Maya yah satu kali satu minggu aja. hehe Kok jadi curhat yah :-D

Sudah gak sabar kan teman?? Ayo baca cerita cerita saya yah

Eitss,,,, Teman, Saya sangat membutuhkan komentar kalian. Jangan lupa komentarnya yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar